Header Ads

Lagi Cari Rumah? BRI Gelar KPR Virtual Expo, Tawarkan Bunga Kompetitif

Kabar gembira bagi Anda yang sedang mencari hunian, Bank BRI memberikan penawaran bunga mulai dari dari 1,26% fixed per tahun bagi masyarakat untuk memiliki rumah dari program kredit pemilikan rumah (KPR) expo yang dilaksanakan hingga Januari 2022. Tingkat bunga ini berlaku untuk pembelian rumah baru, rumah second, take over maupun pembangunan rumah baru.

Lebih lengkap, bunga yang ditawarkan untuk fixed rate satu tahun adalah 1,26% dan 2,88%. Untuk fixed rate dua tahun sebesar 3,88% per tahun dan untuk tiga tahun sebesar 4,99%. Untuk fixed lima tahun diberikan 6,49% per tahun dan selanjutnya akan mengikuti rate yang ada.

Selain itu, BRI pun memberikan penawaran khusus bagi ASN, TNI, dan Polri dengan tingkat bunga fixed 4,75% selama tiga tahun dan tenor paling panjang selama 25 tahun. Sedangkan untuk umum hanya diberikan tenor hingga 20 tahun saja.

Pameran daring bertajuk KPR BRI Virtual Expo itu terbilang sukses menarik minat masyarakat, khususnya generasi muda, untuk memenuhi kebutuhan akan hunian. Selain menawarkan hunian yang cocok bagi generasi muda, juga digelar rangkaian webinar bertema seputar properti, acara bincang-bincang virtual, hingga edukasi terkait properti dan pentingnya generasi muda memiliki hunian.

KPR BRI Virtual Expo juga dimeriahkan dengan beragam kuis berhadiah total ratusan juta rupiah. Untuk pengajuan kredit, digunakan sistem digital bernama BRISpot yang memudahkan calon nasabah KPR karena pengajuan dapat dilakukan di mana saja dan kapanpun tanpa berkunjung ke kantor kerja perusahaan.

Calon pemilik rumah bisa memilih pengembangnya sendiri dengan lokasi yang tak hanya di wilayah Jabodetabek. Namun juga di Bali, Jawa, Kalimantan, Sumatera, Sulawesi, Maluku, dan Papua. Jika melakukan transaksi melalui virtual expo ini, maka calon pembeli tidak akan dikenakan biaya provisi dan administrasi. Bahkan ada penawaran tanpa downpayment (DP). Lebih lengkap seputar KPR BRI Virtual ini silakan klik https://kprbrivirtual.com/

Diberdayakan oleh Blogger.