Header Ads

PP Properti Bangun Rumah Tapak di Kawasan Dekat Gedebage Bandung


Mengusung konsep healthy and modern living, Puri Lembana yang merupakan proyek properti dari PP Properti Bangun disiapkan sebagai salah satu proyek landed house (rumah tapak) unggulan. Kawasan perumahan ini berlokasi di Jln. Sapan, dekat Derwati, Kota Bandung. Lokasinya dapat diakses dari dua pintu tol yakni Gedebage dan Buah Batu juga dari Stasiun Cimekar dan  Kereta Cepat Jakarta Bandung.

Puri Lembana Bandung berlokasi di kawasan Bandung Teknopolis, dimana pemerintahan Kota Bandung memiliki visi untuk mengembangkan industri ICT. Sebuah kawasan terpadu berkonsep Smart City. Dan kawasan Gedebage telah di tetapkan sebagai pusat pelayanan kota (PPK), sesuai dengan Perda Kota Bandung No. 2 tahun 2004. Visi ini di dukung kolaborasi harmonis antara sektor akademis, bisnis, dan pemerintahan.

Puri Lembana Bandung merupakan proyek rumah tapak dekat kawasan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dengan penerapan gaya hidup sehat dan modern (healthy and modern living). Kawasan hunian modern ini ditunjang dengan fasilitas lengkap seperti club house, function hall, jogging track, smart home system, infinity pool, sarana ibadah, thematic garden, commercial area, instalasi under-ground, serta sistem keamanan 24 jam dengan access card. Kompleks perumahan ini pun dekat ke RSUD Kota Bandung (RSUD Ujungberung), RS Al-Islam, dan RSIA Harapan Bunda.

Saat ini, Puri Lembana mulai menjual tahap 1 dari 3 tahap yang akan dibangun.Lokasinya bebas banjir, dan aksesnya mudah dijangkau.

Hunian Type Askara
Hunian Type Askara didesain compact modern menjadikan unit askara sangat unik. Sesuai dengan namanya yang di ambil dari sunda kuno, askara memiliki arti “Sempurna”.  Memaksimalkan ruang dengan jumlah tepat, layout yang optimal untuk mendukung segala aktivitas keluarga, dan tentunya, ruang terbuka hijau yang selalu di sediakan baik di bagian depan maupun belakang rumah. Konsistensi akan kualitas oksigen dan cahaya dalam rumah merupakan salah satu kunci untuk menciptakan hunian yang sehat dan sempurna.

Info lainnya seputar perumahan di kawasan Bandung Timur ini, silakan lihat di purilembana.net.
Diberdayakan oleh Blogger.